Logo
images

Mini Cooper milik Said Didu ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan truk. (dok. istimewa)

Polisi: Kasus Kecelakaan Said Didu vs Truk Diproses Hukum

Fokustangerang.com-Kecelakaan yang melibatkan minibus milik mantan Sekretaris BUMN Said Didu dengan truk di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang masuk ke jalur hukum.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan tidak ada kesepakatan untuk berdamai dari kedua pihak.

“Saat ini akan lanjut diproses mengingat tidak ada kesepakatan kedua belah pihak,” ungkapnya, Selasa (17/12/2019).

Agung mengatakan, peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan minibus jenis Mini Cooper milik mantan Sekretaris BUMN Said Didu ringsek ini terjadi pada Rabu (11/12/2019) pukul 20.40 WIB.

Ia menjelaskan peristiwa berawal saat dump truk bernopol B-9838-KYW yang dikendarai Agus Setiawan melaju dari arah Kebon Nanas menuju Tanah Tinggi melintasi Jalan Jenderal Sudirman via lajur dua.

“Sesampainya di depan Bank BNI Tangerang City kendaraan itu berpindah lajur ke lajur satu,” katanya. 

Namun, kata Agung, saat berpindah lajur, truk itu menabrak body samping kanan Mini Cooper yang berada di lajur satu hingga terlibat kecelakaan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Mini Cooper mengalami rusak di body samping kanan penyok,” ungkapnya.

Belakangan diketahui, Mini Cooper milik Said Didu tersebut saat kecelaekaan dikendarai istrinya, Nia Warsini Said. Di dalam mobil, hanya Nia dan seorang anaknya.

Agung menambahkan tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Satlantas Polres Metro Tangerang, kata Agung, saat ini masih melakukan proses hukum untuk mengatasi kasus kecelakaan ini. Sebab mediasi kedua pihak deadlock.

Sementara itu, Said Didu dalam twitnya menyampaikan bahwa ia bersama keluarganya sudah enam hari menunggu perusahaan pemilik truk yang menabrak minibusnya hingga ringsek di Polres Metro Tangerang. Namun, ia menyebut tidak ada itikad baik dari pihak perusahaan pemilik truk.

"Saya sudah menunggu tapi penanggung jawab perusahaan tidak datang," sebutnya seraya menambahkan bahwa ia akan mengusut tuntas kasus kecelakaan ini.(AIR)

 



Tinggalkan Komentar