Logo
images

Pjs Walikota Tangerang M Yusuf saat dilantik beberapa waktu lalu

Pjs Walikota Tangerang Tolak Temuin Wartawan, Terkait Pembangunan SDN 15 Tangerang

fokustangerang, TANGERANG- Sikap yang tidak familiar dan kurang menghargai tugas jurnalistik diperlihatkan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang M Yusuf.

Seperti yang diungkapkan M azis wartawan www.tppinews.com dan Tabloid Pendidikan dan Pembangunan Indonesia (TPPI) saat hendak mengkonfirmasi terkait pembangunan SDN 15 Tangerang, lantas terkendala lahan yang mendapatkan pelarangan dari Pemprov Banten.

" Kami sudah menyampaikan maksud kedatangan kami kepada ajudan pak Yusuf mau konfirmasi, tapi ketika disampaikan kepada beliau, beralasan sedang sholat, namun setelah lebih daru 30 menit menunggu, pak Yusuf tidak kunjung keluar," katanya kepada fokustangerang.com, Kamis (22/02/2018)

Yang menjadi pertanyaan tambah Azis, ajudan Pjs Walikota yang baru beberapa hari dilantik ini sampai beberapa kali mondar -mandir mulai menanyakan maksud kedatangan hingga pertanyaan apa yang akan disampaikan.

"Ketika disampaikan soal pembangunan SDN15 Tangerang di lahan SMKN 2 Kota Tangerang namun ada spanduk pelarangan dari Pemprov Banten, ajudan bilang kalau Pjs Walikota (M Yusuf,red) menyatakan, silahkan hal tersebut tanyakan ke pihak Pemprov, yang menjadi pertanyaan kenapa tidak pak Yusuf saja yang menyampaikan statment tersebut, sampai kita akhirnya nunggu dipintu depan Pjs Walikota tidak kunjung juga keluar," katanya.

Terkait ini tambah Azis, dirinya sangat menyayangkan dengan sikap Pjs Walikota yang terkesan alergi dengan wartawan.

Terlebih yang bersangkutan pernah menjadi staf di Pemkot Tangerang, yang tentunya sangat familiar dengan beberapa insan pers di Kota Tangerang.

"Kita bekerja secara profesional, maksudnya konfirmasi jelas, biar ada cros cek berita biar ada azas keseimbangan (cek and balance) dalam berita sebelum dimuat," katanya. (tim)


TAG

Tinggalkan Komentar