Logo
images

Pameran Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Dipastikan Banyak Diskon Menarik Bagi Pengunjung

TANGERANG – Pemerintahan Kota (Pemkot) akan menggelar pameran produk Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada 18 – 22 Oktober 2018 mendatang. Guna menarik minat warga, Dinas Koperasi dan UMKM selaku penyelenggara akan memastikan akan ada banyak diskon untuk semua produk yang digelar.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, Sayuti menuturkan bahwa pameran yang akan berlangsung selama lima hari di lapangan Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang ini, dipastikan akan menyajikan beragam produk berkualitas hasil karya pengusaha UMKM, namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kita akan berikan diskon menarik. Selain itu, aka ada hadiah harian bagi para pengunjung pameran yang beruntung,” Ujar Sayuti.

Dijelaskan Sayuti, ada sekitar 123 stand yang akan memamerkan beragam produk, mulai dari fashion, hasil kerajinan tangan, kuliner dan produk olahan lainnya, yang merupakan hasil produksi mitra binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang. Selain itu katanya, pihaknya juga telah menyiapkan sebanyak 30 ribu undangan khusus yang akan disebar kepada warga yang bermukim 2-3 kilometer dari areal pameran.

“Dalam undangan itu akan diselipkan kupon door prize, jadi pengunjung bisa ikut serta dalam undian hadiah,” Katanya.

Beberapa strategi jitu untuk menarik pengunjung juga ujar Sayuti sudah disiapkan. Beberapa diantaranya yaitu, bekerjasama dan melibatkan sejumlah komunitas di Kota Tangerang. Menggelar acara pentas seni pelajar dan seni islami, sehingga menarik kaum millenial untuk berpartisipasi.

“Kita juga sudah menyiapkan panggung yang cukup besar dengan sistem pencahayaan berkapasitas 15 ribu watt,” tandasnya.

Sayuti berharap dengan digelarnya pameran ini, masyarakat Kota Tangerang, terutama para pelaku usaha UMKM mampu menjadi tuan rumah di wilayah sendiri dan terus meningkatkan kualitas hasil produksi agar mampu bersaing dan diterima dengan baik di pasar.

“Saya harap berbagai upaya yang kita (Pemkot, red) lakukan ini, mampu menumbuhkan minat kaum muda untuk tergerak menjadi pengusaha ekonomi kreatif dan menciptakan produk-produk berkualitas yang mampu bersaing di pasar,” pungkasnya. (don)


TAG

Tinggalkan Komentar