Logo
images

Anugerah Humas Indonesia 2019 Resmi Dibuka

Kota Tangerang - Kegiatan yang dihadiri oleh insan humas se-nusantara ini merupakan event yang kali pertama diselenggarakan oleh HUMAS INDONSIA bagian dari PR INDONESIA Group. Acara yang mengusung tema “Sinergi Membangun Reputasi” ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang.

Agenda dimulai dengan sesi konferensi dan dibuka oleh founder dan CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan. Turut hadir Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Siang itu, Wali Kota Arief didapuk sebagai keynote speaker. Pria yang sudah dua kali memimpin kota ini membawakan tema “City Branding sebagai Pendorong Citra Positif Daerah”. Selain Arief, konferensi diisi oleh para narasumber profesional.

Mereka adalah pakar branding dan komunikasi yang juga merupakan Pendiri Center for Public Relations, Outreach and Communication (CPROCOM) Emilia Bassar, DM ID Brand Consultant Almira Shinantya. Keduanya akan mengisi konferensi sesi pertama bertema “Lesson Learned: Strategi City Branding dan Corporate Branding”.

Konferensi dilanjutkan dengan sesi kedua yang menghadirkan pembicara PR INDONESIA Guru Maria Wongsonagoro dan Senior Manager PR Telkomsel Singue Kilatmaka. Sesi ini mengangkat tema “Strategi Mengelola Isu, dari Ancaman Menjadi Peluang”.

Di hari kedua, para peserta akan mengikuti workshop yang dibagi ke dalam tiga kelas. Masing-masing kelas mengusung tema beragam dengan narasumber yang berbeda pula. Seperti Kelas Humas Strategis bertema “Mengelola Brand Destinasi/Daerah dan Korporasi untuk Meningkatkan Awareness, Reputasi, serta Persepsi yang Baik”, Kelas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) bertema “Inovasi Penyajian Informasi Publik”, dan Kelas Workshop PR INDONESIA tema “Stakeholders mapping, Identifikasi & Analisa Isu, Laporan Monitoring dan Analisa Isu”.

Adapun pembicaranya meliputi Jonathan Kriss (DM ID), Avianto Nugroho Putro (Fabulo PR), Titi Susanti (Kementerian Keuangan), John Fresly Hutahayan (Komisi Informasi Pusat), dan Fleishman Hillard.

Memasuki hari ketiga, para peserta akan melakukan city tour mengunjungi beragam tempat wisata di Kota Tangerang. Agenda ditutup dengan penyerahan apresiasi AHI di Balaikota Tangerang, Jumat malam (30/8/2019). (Nzr)  


TAG

Tinggalkan Komentar